#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Rabu, 30 Mei 2012

software primo PDF


http://download.cnet.com/PrimoPDF/3000-18497_4-10264577.html
dibuat masuk Dalam versi terbaru, program ini dilengkapi dengan ikon desktop yang Anda dapat drag dan drop file ke untuk konversi cepat, serta peningkatan kinerja dan perubahan kecil di seluruh program.


Pengguna sekarang dapat selalu menyimpan file PDF ke folder yang sama, atau memilih untuk memilih folder baru untuk setiap PDF penciptaan. Anda juga dapat Tambahkan atau Timpa PDF yang sudah ada, dan lebih mudah membuat dan mengedit properti dokumen PDF dan keamanan dari antarmuka PrimoPDF utama. Penerbit NitroPDF juga mengklaim bahwa program dijalankan lebih cepat, dan kami melakukan pemberitahuan yang diluncurkan lebih cepat dari sebelumnya - catatan bahwa ini adalah penilaian empiris, meskipun. Ukuran Primo telah berkurang sedikit menjadi 7.38MB, dan ikon drag-and-drop baru juga berfungsi sebagai program peluncuran ikon, sehingga lebih mudah untuk mengelola app. Pengaturan konversi empat kualitas telah terkena muka juga, sehingga Anda dapat dengan mudah beralih dari Screen pengaturan kualitas untuk e-book untuk Cetak ke prepress. Ada pengaturan Custom, juga.

Proses konversi dari dokumen apapun yang ada di layar Anda ke PDF dengan cepat dan efisien. Fitur lain termasuk fitur password-proteksi yang dapat digunakan untuk membatasi membaca, mengedit, atau mencetak file PDF. Namun, mencoba untuk membuat file PDF sementara antarmuka sudah terbuka tidak mengakibatkan PDF baru atau peringatan bahwa telah terjadi kegagalan. Antarmuka juga olahraga iklan PDF lain yang berhubungan dengan perangkat lunak yang dibuat oleh Nitro yang mengambil setengah antarmuka. Mereka Hitches samping, PrimoPDF adalah alat yang efektif untuk pembuatan PDF cepat dan kasual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar