#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Rabu, 30 Mei 2012

SOFTWARE GOOGLE TRANSLATOR

terjemahan atau translate kalimat apalagi kata sekarang hal yang mudah dengan beragam translator dan kamus bahasa inggis indonesia seperti google translator inggris indonesia yang disediakan gratis. dengan syarat memiliki akses internet program web milik google ini sudah bisa menerjemahkan antar bahasa lebih dari 35 bahasa asing dunia.
tidak perlu menginstall program software untuk menggunakan google terjemahan bahasa inggris ke indonesia
google translate inggris indonesia
google translate inggris indonesia
karena berbasis web Anda cukup mengunjungi situsnya menggunakan browser internet favorit dan Anda langsung bisa menggunakan. meski hasilnya tidaklah terlalu akurat tetapi cukup membantu memudahkan menerjemahkan kalimat. jika ingin hasil lebih akurat, Anda bisa membaca ulang hasil translasinya dan mengedit kata-kata yang kurang pas. aplikasi ini benar-benar akan sangat membantu belajar bahasa inggris Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar