#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Sabtu, 26 Mei 2012

Software Asc free version 4


     
       Peningkatan mesin untuk membersihkan PC unggul, perbaikan, keamanan, dan optimasi
Diadopsi dengan mesin IObit terbaru dan struktur program inti ditingkatkan, Advanced SystemCare 4 sekarang tersedia memberikan sistem yang lebih komprehensif dan lebih dalam membersihkan, memperbaiki dan pengalaman optimasi. Dalam versi 4 fitur keamanan yang ditingkatkan, melindungi PC Anda dari keamanan dan ancaman privasi.
      
       Satu klik untuk memecahkan sebanyak 10 masalah PC umum
Advanced SystemCare 4 mewarisi kemudahan penggunaan dari versi sebelumnya, dengan kemampuan lebih kuat. Kali ini dengan satu klik, scan dan perbaikan sepuluh masalah PC dan melindungi PC Anda dari ancaman keamanan tersembunyi, sementara V3 hanya mendukung delapan. Yang baru menambahkan "Scan Disk" dan "Perbaiki Kerentanan" membantu scan dan memperbaiki kesalahan disk dan kerentanan Windows.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar